RSS

Who's With Me?

Sebagai manusia, cewek lebih tepatnya, pasti ada saatnya di mana kita pengen bisa berbagi cerita ke orang lain, sekadar meluapkan perasaan kita, butuh orang yang bisa mendengarkan cerita-cerita kita. Kita pasti berharap teman-teman terdekat kitalah yang akan hadir di saat situasi seperti ini. Mereka pastilah yang sangat mengerti tentang kita dan lebihnya lagi mungkin mereka bisa memberikan solusi yang terbaik buat masalah kita. Dan sekarang, gue lagi ada di situasi itu. Tapi, sepertinya saat ini gue gabisa bercerita apa-apa ke siapa-siapa.

Yang pertama, karena masalah jarak. Sebenernya komunikasi masih bisa dilakukan di dunia maya, tapi gue gabisa untuk curhat dengan cara ini, kurang plong. Gue pengen langsung bertemu dengan orang yang gue ajak curhat itu, siapa tau aura positif dari orang itu bisa nyamber ke gue.

Alasan yang kedua, karena masalah itu sendiri. Mungkin teman-teman terdekat gue itu udah capek, bosen, dan gamau tau sama masalah gue yang satu ini. Mungkin ini kesalahan gue, mengambil resiko yang terlalu berat. Entah kenapa gue mau nerima resiko itu, bener-bener entah kenapa. Rasanya kayak ngalir gitu aja dan mungkin ga bakalan ada yang ngerti gimana rasanya selain gue.

Gue tau kawan, mungkin kalian mengira tindakan gue ini salah, mungkin kalian gamau tau tentang ini dan mungkin aja kalian mandang gue rendah, atau apapun lah.

Mungkin ya, cuma mengira. Tapi kalian tau nggak, gue butuh kalian. Gue pengen memulai cerita ke kalian, tapi ujung-ujungnya pasti gajadi, karena gue ngerasa masalah gue ini hanya bikin kuping kalian panas aja. Gue pengen banget nanya ke kalian adakah di antara kalian yang tau apa namanya yang lagi gue rasakan sekarang ini? Tapi lagi-lagi niat itu terurungkan. Ya ya, di pikiran kalian mungkin, alah basi, ini lagi ini lagi. Salah lo juga sih. Maaf kalo jadi membuat kalian bosan, tapi gue hanya manusia yang butuh dukungan dan pelukan dari kalian. Maaf juga kalo membuat beberapa dari kalian berada di posisi yang sulit. I just need you, guys. You don't know how many times I cried because I hold myself to talk to you.

And now here I am, with no one to talk with. But that's okay, I think I can hold it longer.

ps: I really miss you, guys.

2 comments:

sarahero said...

I MISS YOU TOOO PEEM :'(( , don't worry too much. i'll be thereeeee

Unknown said...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

Post a Comment