RSS

mas, mas, gak berdarah kan?

waktu itu pas gw masih SMP, seperti bisa gw pulang sekolah dengan angkot. dari rumah ke sekolah itu jaraknya emang jauh banget jadi ga heran kalo di jalan bete juga gw duduk di angkot sendirian apalagi harus ganti-ganti angkot juga. setelah berlama-lama di jalan akhirnya udah setengah jalan untuk sampai ke rumah gw. sampe di Pasar Rebo ada cowok SMP nyegat dari jauh. angkotnya berenti nunggu dia naik. tapi gatau kenapa cowok itu lari kenceng banget padahal angkotnya ga lagi jalan. pas dia lari, feeling gw mengatakan kayanya bakalan ada sesuatu yang ga enak nih abis ini. dan bener aja, pas dia lari gitu tiba-tiba .............

DUAAAKKK!!!

cowok itu kejedot. kejedot atasnya pintu angkot. kejedot sampe dia mental jatoh berdiri ke jalanan lagi. gw yang kebetulan lagi duduk pas di depan pintu angkot pun ga tahan dan kelepasan ketawa. mbak-mbak yang naik angkot itu juga ketawa-ketawa ga enak gitu. karna sadar ini bakalan tambah menyakitkan hati cowok SMP itu, akhirnya gw diem dan cuma senyam-senyum aja. terus cowok itu masuk sambil langsung make topi (mungkin buat nutupin mukanya) dengan sok cool. terus dia memilih duduk di pojokan dan ga nengok-nengok ke penumpang lain. dia cuma diem dan terus-terusan memandang ke jendela. gw pengen ketawa lagi tapi ga enak, akhirnya gw berusaha diem aja sambil ngeliat ke arah lain, bukan ke dia.

setelah kejadian itu, gw cerita ke temen-temen gw yang ngakak ngedengernya, karna gw praktekin juga gimana dia kejedot dan jatohnya. dan gilanya lagi temen gw RAHMA nambahin khayalan lagi :

Rahma : iya, em, abis itu ternyata dia nangis sambil mandangin jalanan terus diliatin orang-
orang. terus tiba-tiba topinya berubah warna jadi merah gara-gara darahnya bekas
kejedot tadi ngerembes ke topinya, sampe topinya basah sampe keplek-keplek.
hahahahahahhaha...!!!

yampun, bener-bener tega deh ih haha. tapi itu pelajaran buat kita semua kalo mau naik angkot gausah lari-lari, apalagi kalo angkotnya berenti. kalo angkotnya udah keburu jalan juga gausah dikejar, bahaya, tunggu yang lain aja. terus, kalo mau naik, perkirakan tinggi pintu sama tinggi kepala kita jangan sampai terbentur atas pintu angkotnya. okey? :D

1 comments:

Melati Pratiwi said...

hahahahaahahahahahah!!
goblok tu mas2! lagian ngapain coba pake lari2 segala! hahahaahahaa.. dodol... abis itu mukanya pasti langsung merah padam..karena darah+nahan malu! hahahahahahahaahahhaah!

Post a Comment