RSS

Nyampah

Aduh aduh bingung hari ini kok nyampah banget yaaa. Bosan bosan bosan. Tadi pagi bangun jam setengah 8, terus nonton TV -nonton Derings- yah lumayan lah untungnya artis-artisnya bagus-bagus. Abis itu nonton film di Trans TV tapi udah pernah nonton filmnya udah diulang berkali-kali sampe nonton berapa kali tuh gw, inget banget ceritanya. Akhirnya gw langsung online Facebook, balesin wall-wall abis itu udah deh Facebook gw sepi lagi gada yang seru. Terus gw blogging aja, visit-visit blog temen-temen gw, nulis postingan baru, terus udah deh. Terus hari ini gw dsuruh ngambil horden di laundry deket rumah tapi masih panas banget ah males keluarnya. Daaaaaan... udah deh. Ga ada kerjaan. DVD semua udah ditonton. Novel-novel semua udah dibaca. Nyampah banget hari ini. Malah gw juga ga puasa lagi hari ini lagi dapet. Haaaaaah. Tapi gapapa sih, seenggaknya masih bisa menikmati Coca Cola dingin dari parsel kemaren. Heheheeee :P




hayo hayo yang puasa.
ada yang ngiler?
haha.

0 comments:

Post a Comment